Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Cari Kandidat terbaik, Tim Seleksi Pengadilan Agama Magelang Lakukan Asesmen Calon PPNPN

Magelang – Selasa (29/3/2022) Mendung tidak menghalangi calon PPNPN PA Magelang untuk hadir dalam seleksi Calon PPNPN Pengadilan Agama Magelang untuk formasi IT Support. Perekrutan calon PPNPN ini dilakukan dikarenakan ada PPNPN PA Magelang yang di terima sebagai PNS di Kabupaten Temanggung.

Hadir dalam uji kompetensi tersebut sejumlah 5 (lima) orang. Di mana kelimanya merupakan peserta yang memenuhi syarat administrasi yang digelar beberapa pekan sebelumnya.

Sekretaris PA Magelang Adhi Kurniawan yang menjadi pelaksana seleksi menyatakan bahwa tahapan seltelah lulus seleksi administrasi adalah uji kompetensi dan assesment melalui wawancara. Uji kompetensi sendiri terdiri dari 2 ujian yakni tes kemampuan akademik dan uji kemampuan teknis IT.

Semua peserta juga mengikuti asesmen dan wawancara terkait motivasi, komitmen dan loyalitas yang dalam hal ini dilakukan Wakil Ketua PA Magelang, Sapuan.

Hasil uji kompetensi dan asesmen ini selanjutnya akan dilaporkan kepada pimpinan Pengadilan Agama Magelang. Segera setelah itu akan diplenokan hasil uji kompetensi dan asesmen hingga berikutnya diumumkan.
“Mudah-mudahan hasil seleksi mendapat tenaga IT yang terbaik,” harap Septianah, Ketua PA Magelang. (Adhi)

Leave a Comment