Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Mantapkan Penyerapan Anggaran, PPK dan Bendahara PA Magelang Ikuti Sosialisasi Perdirjen Perbendaharaan Per-10/PB/2023

Kota Magelang- Senin, 23 Oktober 2023, KPPN Kota Magelang menggelar sosialisasi mengenai Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor Per-10/PB/2023 yang membahas langkah-langkah strategis dalam menghadapi akhir tahun anggaran 2023.

Acara yang berlangsung di Pendopo Balai Diklat Kepemimpinan Magelang ini diawali dengan sambutan dari Ketua KPPN Magelang, Widhia Arie Prajoga Wijata. Pemateri utama dalam acara ini adalah Sulastri, seorang Pejabat Fungsional.

Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari PA Magelang, antara lain Pejabat Pembuat Komitmen Mohamad Irfan dan bendahara Nirmalasari. Mereka berpartisipasi aktif dalam mendiskusikan langkah-langkah krusial yang perlu diambil guna memastikan kelancaran akhir tahun anggaran 2023.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua pihak terlibat memahami dengan baik kebijakan dan langkah-langkah yang harus diambil untuk memastikan akhir tahun anggaran berjalan sesuai rencana dan aturan yang berlaku.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pengelolaan keuangan dan administrasi publik di wilayah Magelang.