Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Rajut Kebersamaan dan Solidaritas, Aparatur PA Magelang Adakan Buka dan Doa Bersama

Kota Magelang – Kamis 22/03/2024, Aparatur Pengadilan Agama (PA) Magelang menggelar acara Buka dan Doa Bersama dengan tema “Rajut Kebersamaan dan Solidaritas” di Lapangan Tenis belakang kantor. Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk bersama-sama berdoa, tetapi juga sebagai penanda pentingnya solidaritas dalam menghadapi cobaan.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, doa bersama dipimpin oleh Ketua PA Magelang, Nurhasan, S.HI., M.E. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengirimkan doa atas meninggalnya ibu kandung dari Wakil Ketua PA Magelang, Almarhumah Ibu Sri Sudarni. Kepergian beliau merupakan kehilangan yang mendalam bagi seluruh keluarga besar PA Magelang, dan doa bersama ini merupakan wujud dukungan moral serta penghormatan terakhir bagi almarhumah.

“Lewat doa bersama ini, kami ingin mengirimkan dukungan serta rasa turut berduka yang mendalam kepada keluarga Almarhumah Ibu Sri Sudarni. Semoga beliau diberikan tempat yang layak di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Nurhasan dalam sambutannya.

Selain menjadi momen untuk mendoakan almarhumah, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas di antara para aparatur PA Magelang melalui buka puasa bersama. Lapangan tenis yang luas di belakang kantor tidak hanya menjadi tempat untuk berolahraga, tetapi juga menjadi tempat yang cocok untuk memperkuat tali persaudaraan di antara mereka.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kami dapat semakin menguatkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan di antara kita semua. Solidaritas adalah kunci untuk menghadapi segala tantangan yang mungkin kita hadapi di masa depan,” tambah Nurhasan.

Acara Buka dan Doa Bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota aparatur PA Magelang, serta beberapa anggota keluarga aparatur PA Magelang.