Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018

Magelang | pa-Magelang.go.id

Senin, 1 Oktober 2018, Pengadilan Agama Magelang mengadakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Magelang, Hari Kesaktian Pancasila pada tahun ini mengambil tema “Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa” , acara ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang, baik dari jajaran hakim, pejabat structural, fungsional, honorer Pengadilan Agama Magelang serta mahasiswa yang sedang praktek kerja lapangan di Pengadilan Agama Magelang.

pa-magelang

( Upacara Diikuti Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Magelang )

Bertugas sebagai Pembina Upacara Ketua Pengadilan Agama Magelang Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H., dan sebagai Pemimpin Upacara Ahmad Saiful Anwar. Upacara diawali dengan pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Aliya Endah Saputri (Mahasiswa PKL Universitas Muhammadiyah Magelang), Naskah Ikrar Oleh Siti Mulia (Mahasiswa PKL Universitas Muhammadiyah Magelang) dan doa yang di bawakan oleh Hakim Pengadilan Agama Magelang H. Muhammad Nuruddin, Lc., M.Si. sebagai penutup rangkain acara upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

pamagelang

( Ketua Pengadilan Agama Magelang Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H., sebagai pembina upacara )

foto 1

( Mahasiswi PKL  Siti Mulia sebagai pembaca naskah ikrar )

Sebagai warga peradilan agama, mari sama–sama kita jaga negara ini dengan mengamalkan nilai-nilai yang tertanam dalam pancasila sebagaimana profesi kita sebagai warga peradilan yang secara umum di nanungi oleh Mahakamah Agung dengan bekerja secara profesinonal.

Leave a Comment