Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Rutin Senin Pagi dan Pembacaan 10 Budaya Malu Aparatur PA Magelang

Magelang | 27 Pebruari 2016

Hari Senin minggu terahir pada bulan pebruari, bertempat di depan kantor Pengadilan Agama Magelang diadakan apel rutin senin pagi. Pada Apel pagi ini bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Ibu Muhlisoh, Pembaca Doa Muhammad Imron, Pembawa Acara Siti Anisah, dan Komandan Apel Lilik Taryono.

foto 1

Sebelum Menyampaikan Amanat Pembina Apel Mengajak Semua peserta Apel untuk membaca 10 Budaya Malu, Diantara isinya adalah Malu Untuk Datang Terlambat, Malu Tidak Berpakaian Rapi, Malu Pulang Lebih Awal, Malu Tidak Masuk Keja, Malu Selalu Sering Izin, Malu Berpakaian Dinas Tidak Sesuai Aturan, Malu Bekerja Tanpa Program, Malu Pekerjaan Terbengkalai, Malu Tidak Bertanggungjawab Terhadap Pekerjaan, Malu Tidak Bertatakrama dan Tidak Sopan Santun.

foto 1

Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan ucapan selamat kepada para tenaga honorer karena mulai Bulan Januari Tahun 2017 telah mendapatkan kenaikan gaji, dengan adanya kenaikan gaji tersebut diharapkan dapat menambah rasa syukur dan sebagai motivasi untuk dapat bekerja dengan lebih giat dan baik lagi. Selain itu pembina apel juga menyampaikan hasil kegiatan Dharmayukti Karini cabang Magelang yang telah dilakanakan pada hari Jumat Tanggal 27 Pebruari 2017 yaitu mengenai program uang receh di setiap ruangan. Dimana tujuan pengumpulan uang receh di setiap ruangan yang mungkin bagi sebagian orang uang receh dianggap tidak begitu berarti dapat dikumpulkan kemudian dapat disalurkan kepada yang lebih membutuhkan. Baik kegiatan sosial, Pendidikan dan juga untuk kemajuan kegiatan Dharmayukti Karini tersebut. Apel senin pagi diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Muhamad Imron.

Leave a Comment