Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Briefing Rutin Pengadilan Agama Magelang, Sekretaris : Jangan Pernah Menyerah

Magelang – Rabu (2/3/2022) Sekretaris PA Magelang memimpin briefing rutin petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Satuan Pengamanan (SATPAM) Pengadilan Agama Magelang.

Kegiatan briefing ini dilaksanakan secara daring dan luring dikarenakan ada beberapa Petugas PTSP yang WFH dikarenakan Kota Magelang PPKM Level 4 dan 1 pegawai isoman. Wakil Ketua PA Magelang Sapuan, S.H.I., M.H. juga ikut memantau secara virtual kegiatan briefing tersebut.

Kegiatan briefing diawali dengan menceritakan pengalaman Sekretaris PA Magelang Adhi Kurniawan, S. Kom. saat awal dulu sebelum jadi PNS. Meskipun saat itu susah mencari pekerjaan, namun tidak menyerah.

Sekitar lima menit diputarkan Film dengan Judul Door to Door mengenai seseorang dengan fisik tidak sempurna, namun berhasil menjadi penjual yang handal dan sukses.

“Hal yang dapat diambil pelajaran dalam film ini adalah Patience dan Persistance yakni sabar dan gigih ” ucap Sekretaris PA Magelang.

Dengan kesabaran dan kegigihan membuat kita tidak akan pernah menyerah dan berhasil dalam mewujudkan tujuan hidup. Bila dalam konteks organisasi, akan berhasil dalam mewujudkan tujuan organisasi.

” Tetap semangat, dan jangan pernah menyerah”, ucapnya mengakhiri briefing.

Kontributor :  Adhi Kurniawan
Editor : Sapuan

Leave a Comment