Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Aparatur Pengadilan Agama Magelang Hadiri Rakor Pengadilan Agama se-Koordinator Wilayah Kedu

Wonosobo – Jumat (4/3/2022) bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Wonosobo diadakan Rapat Koordinasi Bulanan Pengadilan Agama Se-Koordinator Wilayah Kedu sekaligus bersama-sama mengikuti Sosialisasi Pembangunan Ditjen Badan Perdilan Agama. Rakor dimulai pada pukul 08:00 WIB dan berlangsung hingga 11:30 WIB.

Rakor dihadiri oleh Ketua/Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-Karesidenan Kedu. Aparatur Pengadilan Agama Magelang yang hadir pada rakor tersebut adalah Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitera Muda Hukum.

(Sekretaris PA Magelang, Adhi Kurniawan, S. Kom.)

Kegiatan rakor tersebut juga dirangkaikan dengan Bimbingan Teknis Seputar Permasalahan Eksekusi. Selain itu juga dibahas tentang rapat seluruh korwil se-Jateng yang diagendakan pekan depan di wilayah Kedu.

Baca juga : Tingkatkan Kemampuan Teknism Aparatur PA Magelang Ikuti Bimtek Eksekusi Virtual

Ketua Koordinator Ahmad Jamil, S. Ag., M.H. menyampaikan, Kedu sebagai tuan rumah kegiatan mempertimbangkan beberapa tempat yang jadi rekomendasi. Dan dari audien mengusulkan beberapa kabupaten seperti Kota Magelang, Kabupaten Magelang (Mungkid), Purworejo dan Wonosobo. Namun disepakati oleh seluruh peserta rapat maka acara tersebut rencananya akan diadakan di Kota Magelang.

Ahmad Jamil juga menyampaikan bahwa akhir-akhir ini sering diadakan kompetisi/lomba peradilan. Harapan dari KPTA Semarang yang baru, semua satker antusias dalam mengikuti kompetisi/lomba yang diadakan tersebut.

Kontributor : Adhi Kurniawan
Editor : Sapuan

Leave a Comment