Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Goat Disembelih sebagai Simbol Syukur dan Keterbaikan PA Magelang

Kota Magelang, Jumat, 8 Maret 2024 – Dalam suasana penuh kegembiraan, Ketua dan seluruh aparatur Pengadilan Agama (PA) Magelang mengenakan kaos hijau bertuliskan Sahabat Septi Gemilang melakukan penyembelihan kambing. Acara ini dihelat di halaman belakang kantor sebagai simbol syukur atas raihan prestasi gemilang PA Magelang selama periode 2023 dan pelantikan Ketua yang baru.

Tidak sekadar ritual penyembelihan, tindakan ini juga mengandung makna mendalam. Kambing yang dijadikan fokus acara tersebut menjadi simbol GOAT (Greatest Of All Time), mengingatkan PA Magelang untuk selalu mengejar dan menjadi yang terbaik sepanjang masa.

Prestasi gemilang yang berhasil diraih oleh PA Magelang pada periode sebelumnya (WBBM) menjadi pijakan untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan melibatkan seluruh aparatur dalam kegiatan simbolis ini, diharapkan semangat kebersamaan dan dedikasi terhadap tugas akan semakin ditingkatkan.

Acara penyembelihan kambing yang dihadiri juga oleh alumni ini diharapkan dapat memberikan energi positif bagi PA Magelang dalam meraih prestasi lebih besar di masa depan. Semangat untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa menjadi landasan yang ditanamkan dalam setiap langkah dan kebijakan yang diambil oleh PA Magelang.

Dengan harapan baru dan semangat, PA Magelang berkomitmen untuk terus mengabdi dan berinovasi demi mencapai prestasi tertinggi. Kambing yang disembelih tidak hanya menjadi simbol syukur, tetapi juga mengingatkan seluruh aparatur PA Magelang untuk terus menjadi yang terbaik dalam setiap aspek tugas dan tanggung jawab yang diemban.