Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

HUT ke-74, Mahkamah Agung Usung Tema Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani

MA4

Berdiri sejak 19 Agustus 1945, Mahkamah Agung RI telah berusia 74 tahun tepat pada tanggal 19 Agustus 2019. Dari tahun ke Tahun, Mahkamah Agung terus berupaya melakukan yang terbaik untuk memberikan keadilan dan melayani masyarakat. Tak terkecuali memenuhi tuntutan untuk memangkas birokrasi yang tidak efisien dan tidak efektif dalam masyarakat yang semakin adaptif dengan teknologi dan informasi. Guna memenuhi tuntutan tersebut, dalam hari jadinya yang ke-74 ini Mahkamah Agung mengususng tema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani”.

MA3

Dalam rangka memperingati hari jadi Mahkamah Agung tersebut, segenap karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Magelang yang terdiri atas Hakim, PNS dan PPNPN mengikuti upacara peringatan HUT Mahkamah Agung yang ke-74 bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Magelang, Jl. Veteran No.1 Magelang pukul 07.30 WIB. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Upacara peringatan HUT MA pada tahun ini dilaksanakan bersama-sama antara Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri di tingkat pertama, sesuai surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1131/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 Perihal Penyelenggaraan Upacara Bendera Memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke-74.

MA2

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Magelang, M. Djohan Arifin, SH. Dalam amanatnya, inspektur upacara membacakan Amanat Ketua Mahkamah Agung RI pada hari jadi Mahkamah Agung RI ke-74. Usai upacara, dilanjutkan dengan foto bersama antara aparatur Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Magelang. Upacara yang juga dihadiri oleh Ketua, Wakil ketua dan Pengurus Dharmayukti Karini tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Leave a Comment