Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua Pengadilan Agama Magelang Ingatkan Pentingnya Semangat dan Dedikasi Dalam Bekerja

Kota Magelang – Rabu (11/10/2023) Ketua Pengadilan Agama Magelang, Septianah, S.H.I., M.H., memimpin sebuah briefing yang diadakan di halaman depan ruang PTSP PA Magelang. Acara ini dimulai pukul 08.15 WIB dan dihadiri oleh petugas PTSP dan PPNPN PA Magelang, serta mahasiswa PPL dari UNIMMA.

Dalam briefing tersebut, Septianah mengingatkan pentingnya semangat dan dedikasi dalam bekerja. Beliau menjelaskan bahwa semangat dan dedikasi adalah kunci utama dalam meraih kesuksesan dan mencapai tujuan yang diinginkan, terutama bagi peserta briefing. Terdapat beberapa alasan yaitu peningkatan produktivitas, kemampuan menghadapi tantangan, peningkatan kualitas pelayanan, pembentukan reputasi yang baik, serta perkembangan pribadi yang lebih baik.

“Dalam usaha untuk menumbuhkan semangat dan dedikasi dalam bekerja, sangat penting untuk memiliki motivasi yang kuat, menetapkan tujuan yang jelas, mencari inspirasi dan dukungan, serta menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.” Ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Ketua PA Magelang juga mengajak para peserta briefing untuk selalu bersyukur atas pekerjaan yang dimiliki. Dengan sikap bersyukur, kita dapat lebih menghargai pekerjaan kita dan mendedikasikan diri dengan lebih baik.

Semangat dan dedikasi dalam bekerja bukan hanya berkaitan dengan produktivitas, tetapi juga mencerminkan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan adanya pemahaman ini, diharapkan para pegawai PA Magelang dapat terus memberikan Pelayanan yang terbaik untuk masyarakaat pencari keadilan. (Ris)