Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

PA Magelang Menerima Dua Personil CPNS Mahkamah Agung RI Angkatan VIII

foto 1foto 1

Selasa, 3 April 2018 Pengadilan Agama Magelang menerima dua (2) orang Calon Pegawai Negeri/ Calon Hakim (CPNS/CAKIM) golongan III A Angkatan VIII. Penerimaan ini di terima oleh Bapak Drs. H.Tubagus Masrur S.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Magelang, Bapak Parjono, SH selaku sekretaris dan juga Bapak Drs. Saefudin selaku panitera serta segenap pegawai di lingkungan pengadilan agama Magelang.

“Saya ucapkan selamat datang buat adik-adik calon hakim pengadilan agama Magelang, semoga dapat menyesuaikan diri dengan kondisi dan mampu bekerjasama dengan seluruh anggota keluarga baru di lingkungan pengadilan Agama Magelang, ujar Bapak Ketua.

Banyak tantangan di depan yang harus dihadapi, kuncinya adalah menjalani dengan hati yang ikhlas dan niatkan untuk mengabdi, tegakkan terus integritas dalam menjalankan tugas, pesan Bapak Ketua.

Adapun dua orang CPNS/CAKIM tersebut adalah Soffatul Fuadiyyah, S.H dan Nuzulul hidayah, S.H yang berasal dari Pemalang dan Banyumas Jawa Tengah. Sebelum bertugas di Pengadilan Agama Magelang, kedua CPNS/CAKIM tersebut terlebih dahulu mengikuti kegiatan Latihan Dasar (Latsar) CPNS/CAKIM di Surabaya selama satu bulan lebih.

Untuk diketahui, kedatangan calon hakim ini dalam rangka melakukan habituasi selama 80 hari kerja setelah melakukan pendidikan dan pelatihan dasar di Balai Diklat Keagamaan Surabaya selama 33 hari. Kegiatan habituasi merupakan rangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar calon Hakim MA angkatan 2018. Selama menjalani diklat, para peserta dibekali dengan nilai-nilai Dasar PNS sebagai bekal menjadi seorang PNS yang dapat mengimplementasikan nilai-nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, dan Anti Korupsi).

Leave a Comment