Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

PA Magelang Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pengadilan Agama se-Karesidenan Kedu

Magelang – Rapat Koordinator (Rakor) Pengadilan Agama se-Wilayah Karesidenan Kedu merupakan rapat rutin yang dilaksanakan setiap bulan dengan peserta Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Kedu.

Pengadilan Agama Magelang pada pekan ini, Jumat (24/09/2021) dipercaya menjadi tuan rumah agenda rutin bulanan tersebut. Bertugas sebagai moderator dalam acara tersebut Panitera PA Temanggung Mokhamad Miftah, S.Ag. Setelah acara dibuka kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Koordinator Kedu Siti Fadiah, S.Ag., M.H. (Ketua PA Purworejo).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang pembangunan Zona Integritas, Inovasi Satker dan persiapan penilaian APM yang akan segera dilaksanakan, salah satu poin penting yang ditekankan adalah menjaga kebersihan dan kerapian pada satuan kerja masing-masing.

Acara dilanjutkan sambutan oleh Ketua PTWP Kedu Drs. Subroto, M.H. (Ketua PA Wonosobo). Beliau berpesan tentang kepengurusan PTWP, laporan keuangan dan juga pemetaan Atlet dari masing-masing satuan kerja yang ada di Wilayah Kedu khususnya pemain putri.

 

Hal ini penting untuk dilakukan dalam rangka mengantisipasi KPTA Cup PTA yang rencananya akan digelar pada tanggal 25-27 November 2021 mendatang dan Kedu ditunjuk sebagai Tuan rumah acara tersebut.

Pada akhir acara ketua korwil Kedu memberikan cinderamata kepada Panitera PA Magelang, Panitera PA Temanggung dan Panitera PA Purworejo yang akan segera mutasi ke satuan kerja baru.
Kontributor : Hermin Sriwulan, Faris