Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pembina Apel Panitera PA Magelang: ” Ucapan Selamat dan Terima Kasih di Awal Pekan

Magelang, 19 Februari 2024 – Pagi ini, senyum ceria dan semangat menyala terpancar di wajah seluruh pegawai Pengadilan Agama Magelang, saat mengikuti apel Senin yang khusus dipimpin oleh Pembina Apel, Panitera PA Magelang. Acara tersebut menjadi momen penting untuk menyampaikan berbagai pesan dan kabar baik kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Magelang.

Pada apel kali ini, Pembina Apel Panitera PA Magelang menyampaikan tiga poin utama. Pertama, beliau menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada Wakil Ketua Ibu Ana Efandari Sulistyowati, S.H.I, M.H dan Hakim baru Ibu Fitria Saccharina Putri, S.H.I, M.H di Pengadilan Agama Magelang. “Kehadiran dan kontribusi mereka akan menjadi aset berharga bagi kelancaran dan keberlanjutan tugas pengadilan,” ujar Panitera PA Magelang.

Selanjutnya, dalam poin kedua, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur PA Magelang yang telah bekerja keras dan menyelenggarakan dengan sukses acara pelantikan Wakil Ketua dan Hakim, meski di tengah-tengah kesibukan masing-masing. “Kebersamaan dan kerja keras kita semua adalah kunci dari kesuksesan acara tersebut,” tambahnya.

Dalam poin ketiga, Pembina Apel Panitera PA Magelang memberikan laporan kinerja pada Triwulan ke Empat yang baru saja berakhir. “Alhamdulillah, berkat kerja keras dan dedikasi kita semua, pengadilan berhasil mencapai berbagai pencapaian positif dalam penyelesaian perkara. Semoga prestasi ini dapat kita tingkatkan di masa yang akan datang,” ucapnya penuh semangat.
Apel Senin kali ini tidak hanya sebagai rutinitas formal, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara pegawai Pengadilan Agama Magelang. Semangat positif dan motivasi yang disampaikan oleh Pembina Apel diharapkan dapat menjadi pendorong bagi seluruh anggota untuk terus bekerja dengan dedikasi tinggi demi terwujudnya pelayanan hukum yang optimal kepada masyarakat.