Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Hakim Perempuan PA Magelang mengikuti Sosialisasi BPHPI-IKAHI

Kota Magelang,16/02/2024, Hakim Perempuan PA Magelang, Fajar Pardanny Putri, S.E., S.Sy., M.H., turut serta dalam acara Sosialisasi dan Pengarahan yang diselenggarakan oleh Badan Perhimpunan Hakim Perempuan Indonesia-Ikatan Hakim Indonesia (BPHPI-IKAHI) pada tanggal 16 Februari 2024. Acara ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada para Hakim Perempuan yang bertugas dalam lingkungan Peradilan Agama di seluruh Indonesia.

Dalam acara tersebut, YM Dr. Nani Indrawati, S.H., M. Hum., selaku Ketua Umum BPHPI, memberikan sambutan dan pengarahan kepada para peserta. Hal ini menunjukkan komitmen BPHPI-IKAHI dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas para Hakim Perempuan, termasuk di lingkungan Peradilan Agama.

Partisipasi aktif Hakim Perempuan PA Magelang dalam acara ini menegaskan pentingnya keterlibatan dan pembaruan terus-menerus dalam penegakan hukum, serta peran yang semakin meningkat bagi perempuan dalam sistem peradilan di Indonesia. Acara yang di tutup dengan sesi Tanya jawab , Diharapkan hakim perempuan dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang isu-isu hukum dan tantangan yang dihadapi, serta strategi untuk meningkatkan penegakan hukum yang adil dan berkeadilan bagi semua pihak. (FPP)