Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Terakhir, Ketua Pengadilan Agama Magelang “Lanjutkan Perjuangan!!”

Magelang, 12 Februari 2024 – Hari ini, Ketua Pengadilan Agama Magelang, menjadi pembina apel senin di Pengadilan Agama Magelang. Apel Senin ini menjadi minggu terakhir apel Ketua di Pengadilan Agama Magelang karena telah mendapatkan promosi menjadi Wakil Ketua di PA Bantul dan akan dilantik pada hari Kamis mendatang. Dalam amanatnya, Ibu Septianah, S.H.I, M.H menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang bahwasanya selama menjalankan tugas di PA Magelang banyak pembelajaran dan prestasi – prestasi yang di raih oleh PA Magelang yang mana itu semua tak lepas dari kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama ini.

Selain itu, diumumkan pula bahwa Pengadilan Agama Magelang telah menjalani studi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di PA Bantul. Studi ini merupakan upaya nyata Pengadilan Agama Magelang untuk meningkatkan tata kelola internal dan mewujudkan pelayanan yang bersih dan transparan. Hasil studi SMAP diharapkan dapat memberikan dampak positif pada peningkatan kinerja dan integritas Pengadilan Agama Magelang, serta memberikan keyakinan kepada masyarakat akan keadilan yang ditegakkan oleh lembaga tersebut.

Selanjutnya, beliau memberitahukan Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Magelang yang baru akan dilaksanakan pada hari Jumat mendatang di Semarang. Pada kesempatan ini, para aparatur Pengadilan Agama Magelang diingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.
Semua pesan yang disampaikan diharapkan dapat menjadi motivasi dan arahan bagi seluruh anggota PA Magelang dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan di lembaga ini. Apel Senin kali ini menjadi momen bersejarah sebagai penutupan kepemimpinan Ibu Septianah, S.H.I, M.H dan awal dari perjalanan baru PA Magelang di bawah kepemimpinan yang baru.

Semua pihak diharapkan dapat terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam memperkuat integritas dan kinerja Pengadilan Agama Magelang menuju pelayanan hukum yang berkualitas dan berkeadilan.