Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Magelang Bergerak Bersama dalam Gerakan Kebersihan Mandiri

Kota Magelang – Jumat (15/3/2024), pimpinan dan seluruh aparat Pengadilan Agama (PA) Magelang menginisiasi Gerakan Bebersih Mandiri (Geber Mandiri) yang bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan di area publik PA Magelang. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB, dengan fokus utama pada area-area seperti halaman, ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), serta ruang kerja masing-masing.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, semua peserta mendapatkan pengarahan langsung dari Ketua PA Magelang, Nurhasan, S.HI., M.E. Dalam arahannya, beliau menekankan betapa pentingnya menjaga kebersihan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kenyamanan di lingkungan kerja.

Gerakan Bebersih Mandiri (Geber Mandiri) ini tidak hanya melibatkan petugas kebersihan, tetapi juga seluruh aparat dan pimpinan di PA Magelang. Masing-masing individu diberikan tugas untuk membersihkan area-area yang telah ditentukan sesuai dengan peran dan tanggung jawabnya masing-masing.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendorong kesadaran kolektif akan pentingnya menjaga kebersihan, mengurangi beban petugas kebersihan, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat dan nyaman bagi seluruh pengguna fasilitas PA Magelang.