Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Rapat Tim Kepaniteraan PA Magelang Bahas Tindak Lanjut Hasil Hawasbid

Kota Magelang, Kamis (4/1/2023) – Panitera Pengadilan Agama M.Y.A. Azgan Wakano, S.H. memimpin rapat kepaniteraan yang dihadiri oleh seluruh Tim Kepaniteraan PA Magelang. Rapat dimulai pukul 08.15 WIB dan berlangsung di Ruang Panitera PA Magelang. Rapat ini bertujuan untuk menindaklanjuti hasil Pengawasan Bidang (Hawasbid) serta terkait rencana monitoring dan evaluasi dengan PT Pos cabang Kota Magelang.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Panitera PA Magelang, dilakukan evaluasi terhadap hasil Hawasbid yang telah dilakukan sebelumnya. Hasil evaluasi menjadi landasan utama untuk menentukan langkah-langkah perbaikan atau peningkatan kinerja yang dibutuhkan.

Selain itu, monitoring terhadap kinerja PT Pos cabang Magelang juga menjadi fokus pembahasan dalam rapat kali ini. Tim Kepaniteraan PA Magelang secara bersama-sama membahas solusi yang dibutuhkan guna meningkatkan layanan dan efisiensi operasional.

Rapat menunjukkan komitmen dari Tim Kepaniteraan PA Magelang untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan efektivitas kerja, sejalan dengan visi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.