Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Gesit! Baru 2 Hari Kinerja di 2024, Pengadilan Agama Magelang Lakukan Ekspose Hasil Pengawasan Bidang Triwulan ke IV Tahun 2023.

Kota Magelang – Rabu (3/1/24). Pengadilan Agama Magelang mengadakan ekspose hasil pengawasan bidang hakim pengawas pada triwulan IV tahun 2023 yang bertempat di Media Center PA Magelang mulai pukul 13.30 WIB hingga selesai. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua PA Magelang Septianah, SHI., MH dan dipimpin oleh Nurhasan, SHI., ME selaku Wakil Ketua PA Magelang sekaligus Koordinator Pengawasan. Dalam acara tersebut hadir para hakim, Panitera, pejabat Struktural/Fungsional, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta PPNPN PA Magelang.

“Hasil pengawasan oleh hakim pengawas bidang ini adalah bentuk kontrol dan perbaikan kedepan demi kinerja yang lebih baik, bukan untuk mencari-cari kesalahan”. Ucap Septianah saat membuka acara.

Hasil pengawasan yang di ekspose antara lain mencakup bidang managemen peradilan, administrasi perkara dan persidangan serta administrasi umum dan keuangan PA Magelang pada triwulan ke IV tahun 2023. Hasil pengawasan tersebut setidaknya harus di tindak lanjuti dan di uploap ke aplikasi KINSATKER paling lambat pada tanggal 4 Januari 2024.

Pengawasan ini dilakukan setiap 3 bulan sekali atau 4 kali dalam satu tahun dan menjadi unsur penilaian kinerja peradilan.