Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Santai Saja! Begitu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Magelang Perkenalkan Diri

Ketua DYK Cabang Magelang

Magelang – Bertempat di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Magelang, Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Magelang menghadiri pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Magelang pada Jumat (18/3/2022).

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut diselenggarakan untuk perkenalan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Magelang yang baru, sekaligus membahas program kerja Dharmayukti Karini Cabang Magelang yang akan datang.

Hadir pula, para Hakim Pengadilan Negeri Magelang yang membuat acara semakin semarak.

Henny Gita Lora Rios Rahmanto, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Magelang dalam perkenalannya mengharapkan organisasi ini dijadikan sebagai ajang untuk silaturahmi dan menyalurkan keahlian masing-masing agar semakin maju dan berkembang.

“Dharmayukti Karini Cabang Magelang kita ini adalah satu, tidak terpisahkan, maka pereratlah tali silaturahmi. Pokoknya, kita santai saja.”

Selanjutnya, dibacakan laporan-laporan dari Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Magelang dilanjutkan dengan pembahasan program kerja diantaranya peningkatan kaderisasi, konsolidasi, dan sosialisasi dari semua seksi serta meneruskan program dari Dharmayukti Karini Daerah Jawa Tengah yaitu one week one juz.

Dalam pertemuan ini, beberapa anggota baru juga memperkenalkan diri diantaranya Umi Khoiriyah, S.Ag., Siti Aisah Solikin, Ny. Suyadi, S.H., M.H. dan Liliek Fitri Handayani, S.H.
Sebagai penutup, dibacakan doa dengan khusyu’ yang dipimpin oleh Ibu Siti Aisah Solikin. [Dwi]

Leave a Comment