Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Sekretaris PA Magelang Saksikan Pagelaran Wayang Kulit Meteseh

wayang metesah

Mewakili Ketua Pengadilan Agama Magelang, Sekretaris Pengadilan Agama Magelang, Parjono, SH memenuhi undangan Pemerintah Kota Magelang untuk menyaksikan pagelaran Wayang Kulit Meteseh sebagai salah satu rangkaian acara hari jadi ke-1113 Kota Magelang pada Rabu (10/04/2019) yang dimulai pukul 21.00 WIB di Kampung Meteseh Jayengan RW XII Kelurahan Magelang Kecamatan Magelang Tengah.

Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Letda. Sugiharto (Yon Armed 3 / Tarik Nagapakca) dengan lakon “Setyaki Krida” ini dihadiri oleh Walikota Magelang, Ir. H. Sigit Widyonindito MT, Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, segenap jajaran Forkopimda Kota Magelang dan tamu undangan serta dimeriahkan oleh ratusan penonton.

wayang

Selain pagelaran Wayang Kulit Meteseh ini, peringatan hari jadi Kota magelang ke-1113 dimeriahkan pula dengan berbagai rangkaian acara lainnya yaitu Jalan Santai, Grebeg Gethuk, Rally Mobil Kuno, Sepeda Sehat, Kirab Budaya dan Magelang Fair yang akan dilaksanakan selama bulan April hingga Juli 2019.

Leave a Comment