Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua PA Magelang Hadiri Doa Bersama dan Tasyakuran Peringatan Hari Jadi ke-1113 Kota Magelang

m doa1

Dalam rangka memperingati hari jadi kota Magelang ke-1113 yang jatuh pada hari Kamis (11/04/2019), Pemerintah Kota Magelang mengadakan serangkaian acara, salah satunya Doa Bersama dan Tasyakuran pada Rabu (10/04/2019) pukul 19.30 WIB. Ketua Pengadilan Agama Magelang, Akhmad Kholil Irfan, S.Ag, SH, MH turut menghadiri acara yang diselenggarakan di depan ruang VIP Kantor Pemerintah Kota Magelang tersebut.

Walikota Magelang Ir.H. Sigit Widyonindito, MT dalam sambutannya  mengungkapkan rasa syukurnya atas hari jadi Kota Magelang. “Hari jadi Kota Magelang yang ke-1113 ini merupakan suatu hal yang sangat istimewa dimana Kota Magelang sudah menjadi Kota yang sudah tua, namun dengan semakin tuanya Kota Magelang ini harus semakin menjadi salah satu Kota yang menjadi percontohan untuk kota lainnya”,ungkapnya.

doa2

“Sebagai kota yang bisa disebut sebagai kota senior, mari kita tingkatkan prestasi warga Kota Magelang, kebersihan Kota Magelang, kerapiannya, ketertibannya dan kesopanannya yang dimana akan semakin menimbulkan Kota Magelang sebagai Kota percontohan”, tambahnya.

Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Magelang.

Leave a Comment