Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

TAHUN BARU, SEMANGAT BARU!!

Magelang – Senin pagi (3/22) bertempat di halaman kantor PA Magelang, seluruh aparatur mengikuti kegiatan apel pagi rutin yang dilaksanakan mulai pukul 08.00-08.15 WIB.
Dalam kegiatan apel pagi hari ini, Ketua PA Magelang, Hermin Sriwulan S.H.I, S.H., M.H.I. bertindak sebagai pembina apel.
Bertugas sebagai komandan apel Charis Nasocha (PPNPN), dan Firda Fachrin Nisa (CPNS) bertugas menjadi pembawa acara. Sedangkan untuk pembaca doa Laila Chasnaú E W, S.H. (Panitera Muda Permohonan).
Dalam sambutan pembinaannya, Ketua PA Magelang mengucapkan selamat tahun baru 2022 kepada seluruh aparatur PA Magelang dan mengajak seluruh aparatur untuk bekerja kembali dengan semangat baru, dan memulai mengukir prestasi kembali dari Nol
“Marilah kita mulai tahun yang baru dengan semangat yang baru sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Wakil Ketua PA Magelang, marilah kita sama sama mulai dari Nol ibarat orang mengisi bensin di SPBU. Baik berkaitan dengan inovasi-inovasi maupun dengan implementasi kebijakan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) baik SIPP, e-Court Pengguna Lain dan sebagainya. “, ucapnya.

Kegiatan Apel pagi tersebut kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pimpinan, Hakim dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) PA Magelang sebagai bentuk pembaruan komitmen untuk melaksanakan tugas, fungsi, wewenang dan tanggung jawab sesuai peraturan perundang undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Penandatangan pakta integritas tersebut dimulai dari Ketua PA Magelang selaku pimpinan yang diikuti oleh Hakim, Panitera dan Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasubbag, panitera pengganti, jurusita pengganti beserta staff.