Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Tim Bawas MA RI Ungkap Temuan Hasil Pemeriksaan di Pengadilan Agama Magelang

Magelang, 27 Maret 2024- Ruang Media Center Pengadilan Agama (PA) Magelang menjadi saksi penyampaian hasil pemeriksaan (expose) dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia (Bawas MA RI).

Tim Bawas yang dipimpin oleh Hendro Suseno, ketua tim berjumlah 5 orang, memaparkan temuan mereka yang merupakan hasil pengawasan sejak hari Senin, 25 Maret 2024.Dalam acara yang digelar di PA Magelang, tim Bawas MA RI secara transparan menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang mencakup temuan-temuan penting dari proses pengawasan yang dilakukan.

Hendro Suseno selaku ketua tim, dengan tegas dan jelas memaparkan temuan-temuan serta rekomendasi yang diberikan sebagai upaya perbaikan dan peningkatan kinerja di Pengadilan Agama Magelang.Penyampaian hasil pemeriksaan ini menjadi momentum penting bagi Pengadilan Agama Magelang untuk melakukan introspeksi dan perbaikan internal guna meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam penyelenggaraan peradilan.

Melalui temuan-temuan yang disampaikan, diharapkan Pengadilan Agama Magelang dapat melakukan langkah-langkah perbaikan yang konstruktif dan proaktif untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Tim Bawas MA RI juga memberikan apresiasi atas kerja sama dan keterbukaan yang ditunjukkan oleh Pengadilan Agama Magelang selama proses pemeriksaan berlangsung. Keterbukaan dan kerjasama yang baik antara Bawas MA RI dan Pengadilan Agama Magelang merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga integritas dan kredibilitas lembaga peradilan. (54m)