Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Pagi Rutin Pengadilan Agama Magelang, Ketua: Marilah bersama sama sukseskan penilaian Zona IntegritasMagelang

Ketua Pengadilan Agama Magelang Selaku Pembina Apel

Apel Pagi Rutin Pengadilan Agama Magelang, Ketua: Marilah bersama sama sukseskan penilaian Zona Integritas
Magelang – Ketua Pengadilan Agama Magelang Septiansh, S.H.I., M.H. menyampaikan pembinaan pada apel pagi rutin Senin (21/3/2022) yang dilaksanakan di halaman gedung PA Magelang yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang Apel yang dilaksanakan pada pukul 08.00-selesai.

Bertugas sebagai komandan dalam apel tersebut Ahmad Saiful Anwar, pembawa acara Nirmalasari, A.Md, dan pembaca doa Laila Chasnaú E.W.

Dalam pembinaannya, Ketua Pengadilan Agama Magelang menyampaikan beberapa hal
Yang pertama, berkaitan dengan pelaksanaan penilaian Zona Integritas, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang bekerja keras hingga lembur di hari sabtu minggu untuk mengumpulkan eviden penilaian ZI. Hal ini karena keberhasilan dalam penilaian WBK maupun WBBM, pimpinan tidak dapat bekerja sendiri, melainkan perlu adanya kerja sama dan kerja keras dari semua aparatur Pengadilan Agama Magelang.

Para Aparatur Berdoa dengan Khikmat

Yang kedua, berkaitan dengan pelantikan Kabubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) pada hari Rabu, 23 Maret 2022 maka untuk seluruh pegawai yang terlibat untuk dapat dipersiapkan. Untuk Pelantikan Bapak Ubaedul Khakim A.Md (Kasub PTIP PA Magelang) yang rencananya akan dilantik di Pengadilan Agama Kajen pada hari Jumat, 25 Maret 2022, masih menunggu konfirmasi dan undangan dari Pengadilan Agama Kajen.

Sebelum mengakhiri pembinaannya beliau menyampaikan bahwa kelengkapan atribut bagi pegawai merupakan hal penting yang menjadi identitas dari masing-masing pegawai yang membedakan dengan advokat maupun para pihak.
“Untuk ke depannya saya mengharapkan kepada seluruh peserta apel pada saat apel untuk menggunakan seragam dan atribut lengkap mulai dari nametag maupun Pin WBK/Mahkamah Agung.

Leave a Comment