Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi dipimpin oleh Hakim Muda PA Magelang

Magelang, Senin, 4 Maret 2024 – Dalam suasana pagi yang cerah, Pengadilan Agama Magelang melaksanakan Apel Pagi dengan dipimpin oleh Ibu Fajar Pardanny Putri, hakim PA Magelang. Pagi ini, Ibu Fajar memberikan amanatnya mengenai persiapan pencanangan SMAP (Sistem Manajemen Anti Penyuapan) di lembaga peradilan tersebut.

Dalam amanatnya, Ibu Fajar menekankan pentingnya mensosialisasikan SMAP kepada seluruh aparatur di PA Magelang. Beliau menyoroti bahwa informasi mengenai SMAP perlu disampaikan secara menyeluruh melalui briefing atau rapat-rapat internal. Hal ini bertujuan agar seluruh pegawai dapat memahami dan menerapkan SMAP dengan baik dalam setiap aktivitas di PA Magelang.

“SMAP bukan hanya sebuah kebijakan, tetapi sebuah komitmen kita untuk menjaga integritas dan profesionalitas di lingkungan kerja. Kita harus bersama-sama memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil sesuai dengan nilai-nilai etika dan hukum yang berlaku,” ucap Ibu Fajar dengan tegas.

Selain itu, Ibu Fajar juga mengingatkan seluruh pegawai PA Magelang mengenai kegiatan syukuran yang akan dilaksanakan dalam minggu ini. Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan beberapa peristiwa penting, termasuk mutasi dan promosi pegawai, prestasi dalam lingkup WBBM, serta pengantar alih tugas beberapa pegawai.

“Kegiatan syukuran ini adalah wujud rasa syukur kita atas kerja keras dan dedikasi seluruh pegawai PA Magelang. Semua pencapaian dan perubahan dalam organisasi ini patut kita syukuri bersama, dan mari kita terus bersinergi untuk mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan,” tambah Ibu Fajar.

Semua pegawai di PA Magelang diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam sosialisasi SMAP dan turut merayakan keberhasilan dalam kegiatan syukuran yang akan dilangsungkan. Dengan semangat yang tinggi dan kerjasama yang solid, PA Magelang yakin dapat terus memberikan pelayanan hukum yang berkualitas dan terpercaya bagi masyarakat.