Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpinan Pengadilan Agama Magelang Ikuti Rakorwil Kedu di Pengadilan Agama Kebumen

Pimpinan Pengadilan Agama Magelang yang diwakili oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris turut serta dalam kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kedu di Pengadilan Agama Kebumen. Rakorwil kali ini membahas keberhasilan Tim Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) yang berhasil meraih juara 2 dalam Kompetisi KPTA Cup di Surakarta beberapa waktu yang lalu. Kehadiran pimpinan Pengadilan Agama Magelang dalam Rakorwil di Pengadilan Agama Kebumen menunjukkan komitmen dan dukungan penuh terhadap kemajuan Pengadilan Agama di lingkungan Koordinator Wilayah Kedu.

Diskusi dalam rakorwil kali ini difokuskan pada evaluasi TIM PTWP dalam meraih keberhasilan di ajang KPTA Cup di Surakarta. Prestasi juara 2 yang diraih oleh Tim PTWP Kedu dalam KPTA Cup di Surakarta merupakan pencapaian yang luar biasa dan melebihi ekspektasi, sehingga menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai di wilayah Karesidenan Kedu.

Selain itu, diskusi dan pembagian pengalaman dalam rakorwil juga diharapkan dapat menjadi pembelajaran berharga bagi seluruh pimpinan dan pegawai peradilan dalam meningkatkan kualitas kerja serta mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang. (54m)