Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Kasub Kepegawaian dan Ortala PA Magelang Mendorong Semangat dan Kebijaksanaan dalam Menghadapi Tantangan

Kota Magelang – Rabu (20/12/2023) Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana Pengadilan Agama Magelang, Salamun Mustofa, S.H.I., memimpin sebuah briefing yang dihadiri oleh Petugas PTSP dan PPNPN PA Magelang. Acara tersebut dimulai tepat pukul 08.15 WIB di ruang PTSP PA Magelang.

Sebelum memulai briefing, Salamun mengajak peserta briefing untuk berpartisipasi dalam sebuah ice-breaking yang bertujuan untuk meningkatkan semangat dan mempersiapkan peserta sebelum memulai aktivitas kerja.

Dalam briefing, Salamun memberikan pesan yang bernilai tentang cara menghadapi masalah dengan bijaksana. Beliau menekankan bahwa setiap individu pasti akan menghadapi berbagai masalah, namun yang membedakan adalah bagaimana kita menyikapinya. Kebijaksanaan dan sikap yang tepat dalam menghadapi setiap tantangan adalah kunci untuk mengatasi dan memperoleh pembelajaran dari setiap situasi.

Di akhir acara, Salamun juga mengingatkan peserta untuk selalu berfikir positif bahwa apa pun yang mereka lakukan akan memberikan manfaat bagi orang lain. Pesan positif ini merupakan pendorong semangat untuk terus melakukan yang terbaik dalam tugas-tugas mereka, serta keyakinan bahwa kebaikan yang diberikan akan berbuah kebaikan pula.