Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua PA Magelang Mendorong Semangat Integritas dan Kinerja Optimal

Kota Magelang, Rabu (13/12/2023) Ketua Pengadilan Agama Magelang, Septianah, S.H.I., M.H., memimpin sebuah briefing yang dihadiri oleh para Petugas PTSP dan PPNPN PA Magelang. Acara yang dimulai tepat pukul 08.15 WIB tersebut berlangsung di Area Pojok Integritas PA Magelang.

Dalam suasana yang penuh semangat, Ketua PA Magelang mengawali briefing dengan mengingatkan seluruh peserta untuk senantiasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta kerja keras yang telah dilakukan. Hal ini, menurutnya, menjadi kunci keberhasilan PA Magelang meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Tahun 2023.

Tak hanya itu, dalam arahannya, Ketua PA Magelang turut menekankan pentingnya menjaga integritas dalam menjalankan tugas serta memberikan yang terbaik kepada pencari keadilan. Ketua PA Magelang juga menyampaikan apresiasi tinggi terhadap komitmen serta dedikasi seluruh tim PA Magelang yang telah berperan aktif dalam meraih predikat WBBM. “Kepada seluruh tim PA Magelang, mari kita terus tingkatkan kinerja kita demi terwujudnya pelayanan yang lebih baik lagi di masa mendatang,” tutupnya.

Dengan semangat yang menggebu, para peserta briefing berkomitmen untuk menjaga integritas dan memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.