Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

KPA Magelang Lantik Sugeng Triyono Sebagai Kasubag Umum dan Keuangan

Magelang – Kamis (19/9/2019), Ketua Pengadilan Agama Magelang, Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H secara resmi melantik Sugeng Triyoo, S.H sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan menggantikan Eko Pambudhi, ST yang mutasi ke Pengadilan Agama Kajen. Pelantikan berlangsung secara khidmat di ruang rapat Pengadilan Agama Magelang pukul 14.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama magelang.

kt

Setelah prosesi pelantikan selesai, KPA Magelang dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas Kasubag Umum dan Keuangan sangat berat. “Sebelumnya, umum sendiri dan keuangan sendiri. namun sekarang keduanya dijadikan satu”, terangnya. “Oleh karena itu pejabat yang baru dilantik harus cepat menyesuaikan diri dan bekerja sebaik-baiknya”, pintanya lebih lanjut.

Sebelum dilantik sebagai Kasubag Umum dan Keuangan, Sugeng Triyono menjabat sebagai Bendahara Pengadilan Agama Magelang. Di tengah keterbatasan sumber daya manusia, Pengadilan Agama Magelang berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan, meskipun sebelumnya ditinggal Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan yang mutasi ke Pengadilan Agama Temanggung dan Kasubag Umum dan Keuangan yang mutasi ke Pengadilan Agama Kajen.

Leave a Comment