Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Panitera Muda Gugatan PA Magelang Ajak Jaga Kekompakan dan Komunikasi dalam Briefing Pagi

Kota Magelang – Rabu (21/02/2024) Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Magelang Erida Andriyanti, S.H., memimpin briefing rutin di ruang PTSP PA Magelang. Briefing dimulai pukul 08.15 WIB ini melibatkan petugas PTSP, PPNPN PA Magelang, Pos Bantuan Hukum (Posbakum), serta mahasiswa PPL dari Universitas Sains Al-Quran (UNSIQ) Wonosobo.

Dalam membuka briefing, Panmud gugatan PA Magelang memberikan pesan penting tentang kekompakan dan kesehatan. “Jaga kekompakan dan kesehatan merupakan prioritas utama,” ujar Panmud. Ia juga menegaskan pentingnya menjaga 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) serta 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin) dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sementara itu, di penghujung briefing, Panmud gugatan PA Magelang menekankan pentingnya komunikasi yang baik kepada peserta briefing. “Komunikasi yang baik kepada pimpinan dan seluruh aparatur PA Magelang akan memperlancar jalannya tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Briefing pagi ini di PA Magelang tidak hanya memberikan arahan tentang tugas, tetapi juga memupuk semangat kebersamaan dan profesionalisme dalam melayani masyarakat pencari keadilan.