Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Wakil Ketua PA Magelang Menghadiri Acara Peresmian Pembangunan Kota Magelang Tahun Anggaran 2023.

Magelang, 21 Februari 2024, Wakil ketua PA Magelang, Ana Efandari Sulistyowati, S.H.I., M.H. menghadiri acara Peresmian Pembangunan Kota Magelang Tahun Anggaran 2023 oleh Walikota Magelang, yang bertempat di Shelter Ngesengan Jl. Tentara Pelajar Kota Magelang.

Acara ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dibuka dengan penampilan Tarian Gambyong yang merupakan salah satu tarian Jawa Klasik yang biasanya dibawakan untuk menyambut tamu.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya beberapa pemangku kepentingan di wilayah kota Magelang, para pejabat Pemerintah Kota Magelang, pejabat Forkopimda, pejabat Akademi Militer, pimpinan instansi pusat dan daerah, Perangkat Daerah di wilayah Kota Magelang, para Pelaku Usaha, dll.

Pembangunan Shelter Ngesengan merupakan salah satu dari 9 program unggulan Pembangunan Kota Magelang tahun 2023. Kawasan Ngesengan merupakan pertokoan yang sudah ada semenjak masa lampau termasuk area yang mempunyai histori tersendiri dengan kuliner kupat tahu khas magelang dan pertokoan lainnya. Lokasi berada di pusat kota dan dekat dengan alun-alun Kota Magelang, menjadikan salah satu spot kota yang mempunyai daya tarik wisatawan. Kawasan Ngesengan terdiri dari 2 lantai bangunan, terdiri dari 22 kios kuliner dan lainnya, area salsar, meja makan, co-working space, mushala, parkir kendaraan dan berbagai fasilitas lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Magelang, dr. H. Muchammad Nur Aziz, Sp.PD, KGH, berharap agar fasilitas yang telah dibangun bersama dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat yang lebih banyak lagi. Selain itu juga diharpkan seluruh masyarakat Kota Magelang agar dapat merawat dan memelihara dengan sebaik-baiknya. Hal ini dilakukan agar fasilitas yang sudah terbangun dapat lebih awet dan berfungsi lebih lama sebagai sarana masyarakat Kota Magelang menuju hari esok yang lebih maju, sehat dan bahagia.

Peresmian Pembangunan Kota Magelang tersebut dilanjutkan dengan peninjauan Shelter Ngesengan dan ditutup dengan ramah tamah seluruh tamu undangan.