Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pengadilan Agama Magelang Gelar Pertemuan Virtual dengan Calon Penyedia Paket Pengadaan Posbakum untuk Tahun 2024

Kota Magelang- Kamis, 14 Desember 2023, Pengadilan Agama Magelang melalui PPK Mohamad Irfan, S.H., mengadakan pertemuan virtual yang bertujuan untuk memberikan gambaran terperinci mengenai paket pekerjaan kepada calon penyedia Pengadaan Jasa Konsultansi Pos Bantuan Hukum pada PA Magelang tahun 2024.

Dalam pertemuan ini, beberapa calon penyedia jasa di Jawa Tengah pada bidang hukum hadir untuk memahami persyaratan dan ruang lingkup proyek yang akan ditawarkan. Antara lain, Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Universitas Muhammadiyah Magelang, Lembaga Perlindungan Konsumen dan Bantuan Hukum Islam (LPKBHI) dari Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisongo Semarang, serta Lembaga Advokasi BUMI di Jalan Soekarno Hatta Dusun Pangonan turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Menurut PPK Mohamad Irfan, S.H., pertemuan ini merupakan langkah awal dalam proses pengadaan jasa konsultansi Posbakum yang akan dilakukan oleh Pengadilan Agama Magelang untuk tahun 2024. Tujuannya adalah untuk memastikan transparansi, serta memfasilitasi pemahaman yang mendalam bagi calon penyedia jasa terkait dengan persyaratan, administrasi, kualifikasi, dan peraturan yang berlaku dalam pengadaan ini.

Dalam sesi pertemuan yang berlangsung secara virtual ini, disampaikan pula mengenai tenggat waktu pengajuan penawaran dan mekanisme evaluasi yang akan diterapkan.