Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Magelang

PA Magelang || 23 Januari 2017

Ketua Pengadilan Agama Magelang, Nur Lailah Ahmad , SH. melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua ( Dra. Hj. Muhlisoh, M.H) yang sebelumnyaa Hakim Pengadilan Agama Karanganyar dan melantik Hakim ( Himmatul Aliyah, S.Ag ) yang sebelumnya Hakim Pengadilan Agama Bangli, (Senin, 23-01-2017). Bertindak sebagai saksi ( Drs. Didi Nurwahyudi, M.H ) Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid dan (Drs. M. Anwar Hamidi ) Hakim Pengadilan Agama Mungkid dan Rohaniwan ( Parjono, SH ) Sekretaris Pengadilan Agama Magelang, serta H. Muhammad Nuruddin , Lc.MSI bertugas untuk memimpin doa.

foto 1

Dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Karanganyar dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangli dan Wakil Ketua Tabanan serta tamu undangan lainnya yang dilaksanakan di ruang Sidang Pengadilan Agama Magelang dimulai Pukul 13.00 WIB dan berjalan dengan tertib dan lancar.
Seperti diketahui, Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang telah ditinggalkan oleh Drs. Faiq, MH. yang promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Magetan.

Leave a Comment