Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Pegawai Honorer Jawa Tengah

Magelang – Rabu (8/7/2021) KPTA Semarang Drs. H. M Alwi Malo, M.H. mengukuhkan Pengurus Ikatan Pegawai Honorer atau disingkat (IKAPH) wilayah Jawa Tengah periode masa bakti 2021 – 2024. Pengukuhan tersebut dilaksanakan secara virtual dwngan aplikasi zoom meeting. Dilantik sebagai ketua IKPH se- Jawa Tengah adalah Pegawai Honorer PTA Semarang Ahmed Audhy Firdaus.

Semula acara tersebut akan dilaksanakan di PTA Semarang, namun karena satu dan laim hal sehingga pengukuhan dilaksanakan secara daring oleh KPTA Semarang dari PA Demak.

 
 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PTA Semarang, Sekretaris PTA Semarang dan seluruh Pegawai Honorer/PPNPN se-Jawa Tengah secara virtual.
Setelah Pelantikan Pengurus dilakukam, kemudian dilanjutkan dengan pembinaan dari Sekretaris PTA Semarang dan KPTA Semarang.

Dalam pembinaanya, Sekretaris PTA Semarang menyampaikan beberapa pesan penting terkait kebijakan baru KemenpanRB.

“Pegawai honorer di bawah umur 35 tahun bisa mendaftar  dan mengikuti seleksi CASN/CPNS. Sedangkan pegawai honorer/PPNPN yang berusia di atas 35 tahun dapat mendaftar sebagai tenaga P3K”, demikian terangnya.

Pada akhir acara Ketua PTA Semarang juga memberikan pembinaan kepada Pegawai PPNPN. Dengan adanya acara tersebut diharapkan dapat menambah ikatan tali silaturahim dan kekompakan seluruh pegawai honorer di Jawa Tengah dalam rangka memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Pencari Keadilan.
Kontributor : Faris, Editor : Sapuan