Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pertahankan Kontinuitas Zona Integritas, Tim ZI PA Magelang Laksanakan Monev

Kota Magelang – Rabu (20/03/2024) Tim ZI Pengadilan Agama Magelang yang terdiri dari Pimpinan, Hakim dan aparatur melaksanakan rapat dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan Zona Integritas untuk Triwulan I Tahun 2024.

Rapat yang dilaksanakan di Media Center sejak pukul 13.45 WIB ini berfokus pada keberlanjutan program-program ZI seperti evaluasi inovasi, penataan eviden ZI di website, keberlanjutan survey kepuasan masyarakat, dan peningkatan prestasi satker.

“Banyak yang masih perlu dilakukan untuk mempertahankan ZI kita, maka perlu dilakukan penataan tim-tim dalam ZI menjadi lebih efektif, berdasarkan tupoksi maupun kompetensi dari pegawai.” Tutur Ketua PA Magelang, Nurhasan, S.H.I., M.H.

“Jangan dibuat tim dengan banyak orang, namun yang kerja hanya segelintir orang. Sebaiknya, dalam satu tim cukup beberapa orang saja, namun memang kompeten” lanjutnya.

Selain Zona Integritas, dalam rapat yang selesai pukul 13.05 WIB tersebut juga membahas tentang penilaian triwulan dari Ditjen Badan Peradilan Agama. Penilaian triwulan yang menjadi salah satu monitoring berskala nasional tersebut harus ditingkatkan dengan dilakukan penunjukan penanggung jawab untuk masing-masing komponen penilaian sehingga dapat termonitor lebih baik dan efektif. (Njb)