Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Pagi, Sekretaris Apresiasi Kinerja Aparatur Pengadilan Agama Magelang

(Sekretaris PA MAgelang saat memimpin apel pagi)

Magelang – Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Adhi Kurniawan, S.Kom. menyampaikan pembinaan pada apel pagi rutin Senin (14/3/2022) yang dilaksanakan di halaman depan gedung PA Magelang.

Apel yang diikuti oleh seluruh aparatur PA Magelang tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00-selesai dengan petugas M. Choirul Imam, S.H. sebagai komandan apel, pembawa acara Siti Anisah, S.H, dan pembaca doa Zakaria.

Dalam pembinaannya, Sekretaris PA Magelang menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparatur atas kerjasama dan kerja kerasnya sehingga 8 (kegiatan) krusial pada minggu lalu dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Selain itu, pria kelahiran Semarang tersebut juga menyampaikan agenda krusial hari yaitu rapat koordinasi pimpinan dan dilanjutkan dengan rapat evaluasi program kerja dua bulanan yang akan dilaksanakan pukul 11.00 WIB.

Lebih lanjut, mantan Kasub PTIP PA Sukoharjo tersebut menyampaikan agenda pimpinan yang akan mengikuti bimtek bersama PTA Semarang.

“Pada tanggal 16-18 Maret 2022 yang akan datang Ketua, Panitera dan Sekretaris juga akan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan oleh PengadilanTinggi Agama Semarang bertempat di Solo. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen bersama untuk tetap mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah diperoleh dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat pencari keadilan.”

Sebelum mengakhiri pembinaannya Sekretaris PA Magelang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang bersedia datang dan mengikuti rangkaian acara Pembukaan Rapat Koordinasi, peluncuran aplikasi, pemberian penghargaan kepada Pengadilan berprestasi dan pembinaan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI pada minggu malam (13/3/2022) secara daring bertempat di Media Center PA Magelang. (Frd)

Leave a Comment