Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

PTA Semarang Lakukan Monev Pelaksanaan WBBM di PA Magelang

Kota Magelang – Rabu (27/12/2023) Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Dr. Drs. H. Moch. Sukkri, S.H., M.H. didampingi empat Hakim Tinggi beserta Panitera dan Sekretaris hadir ke PA Magelang dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan WBBM di PA Magelang.

Waka PTA Semarang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PA Magelang atas raihan predikat WBBM tahun 2023. Meski demikian, ia mengingatkan agar aparatur PA Magelang tidak lengah dan justru harus semakin baik di kemudian hari.

“Keberhasilan ini tentu patut disyukuri, namun juga menjadi tantangan, karena ke depannya pasti akan banyak satker lain yang belajar ke PA Magelang” tuturnya.

“Bahkan kalau dulu di PTA Yogyakarta, dari instansi daerah pun banyak yang datang untuk belajar (ke PTA Yogyakarta karena telah meraih WBBM lebih dahulu)” tambah Sekretaris PTA Semarang, Karyarini Fathonah, S.H., M.M.

Di akhir kunjungan, Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H. menyerahkan buku saku inovasi kepada Wakil Ketua PTA Semarang sebagai cinderamata spesial WBBM PA Magelang.