Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Rapat Ekspose Hasil Temuan Hakim Pengawas Bidang (HAWASBID) Pengadilan Agama Magelang Triwulan III tahun 2023

Magelang, 2 Oktober 2023, bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Magelang dilaksanakan rapat Ekspos Hasil Temuan Hakim Pengawas Bidang (HAWASBID) Triwulan III Tahun 2023. Rapat ini dipimpin oleh Nurhasan, S.H.I., M.E. selaku koordinator Hakim Pengawas Bidang rapat Ekspos Hasil Temuan Hakim Pengawas Bidang (HAWASBID).

Dalam rapat yang dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional, dan PNS Pengadilan Agama Magelang ini, disampaikan Hasil pengawasan adalah Manajemen Peradilan, Administrasi Perkara dan Administrasi Persidangan, Administrasi Kepegawaian, Administrasi Umum dan Keuangan, Perencanaan, IT dan Pelaporan dan Palayanan Publik.

“Pengawasan bukan dimaksudkan untuk mencari kesalahan, akan tetapi bertujuan untuk melakukan fungsi pengawasan sekaligus pembinaan guna memperbaiki kinerja agar kita menjadi lebih baik dan tidak menyimpang dari ketentuan peraturan yang berlaku.” ujar Septianah. Beliau juga meminta terkait dengan beberapa temuan oleh Hakim Pengawas Bidang agar seluruh jajaran yang terkait supaya segera ditindaklanjuti dan jangan ditunda-tunda.

Rapat Ekspose Hasil Temuan Hakim Pengawas Bidang (HAWASBID) merupakan salah satu langkah konkret Pengadilan Agama Magelang dalam menjaga kualitas pelayanan hukum dan memperbaiki kinerja internal. Semua pihak berharap bahwa hasil temuan dan rekomendasi yang disampaikan dalam rapat ini akan menjadi landasan untuk perbaikan yang berkelanjutan, menjadikan Pengadilan Agama Magelang lebih efisien dan efektif dalam menjalankan tugas-tugasnya.