Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Respon Surat Undangan Anugerah ZI, Ketua ZI PA Magelang Ingatkan Keberlanjutan Perjuangan

Kota Magelang – Rabu (29/11/2023) Tim ZI PA Magelang melaksanakan rapat dalam rangka merespon Surat Undangan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 dari Kemenpan-RB.

Surat yang diterbitkan pada Selasa (28/11) tersebut menyebutkan bahwa penerima penganugerahan Zona Integritas di Lingkungan Mahkamah Agung RI adalah Pengadilan Agama Magelang.

Sebagaimana diketahui, bahwa sejak memperoleh predikat WBK pada tahun 2020, Pengadilan Agama Magelang terus berupaya melakukan peningkatan dalam Pembangunan Zona Integritas dengan target memperoleh predikat WBBM.

Pada tahun 2023 ini, PA Magelang menjadi salah satu satuan kerja di lingkungan Mahkamah Agung yang diusulkan dan dinilai hingga tahap akhir penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dengan adanya surat undangan dari Kemenpan-RB tersebut, Ketua ZI PA Magelang, Nurhasan, S.H.I., M.E. menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur PA Magelang yang telah turut andil berkontribusi dalam Pembangunan ZI, karena keberhasilan ZI tentu tidak mungkin diperoleh tanpa kontribusi seluruh aparatur.

Meski demikian, Wakil Ketua PA Magelang tersebut mengingatkan agar jangan larut dalam euphoria dan menjadi kendor semangatnya. Sebaliknya, keberhasilan memperoleh predikat WBBM harus direspon dengan perjuangan berkelanjutan.

“Kami selaku Ketua ZI, menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Aparatur PA Magelang, karena apa yang kita dapat ini merupakan hasil perjuangan kita semua, termasuk pegawai-pegawai yang telah mutasi sebelumnya. Namun demikian, tentu kita tidak boleh lengah, dan justru harus terus meningkatkan kinerja pelayanan kita karena bagaimanapun ke depannya, PA Magelang akan menjadi salah satu role model bagi satuan kerja lain yang sedang berjuang membangun Zona Integritas” ungkapnya. (Njb)