Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Tekankan Kekompakan dan Kerjasama, Panitera Muda Hukum Ajak Bermain Games dalam Briefing Rutin Rabu Pagi

Kota Magelang – Rabu (29/11/2023) Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Magelang, Mohamad Irfan, S.H., memimpin kegiatan pengarahan (briefing) rutin pagi setiap Rabu yang dilaksanakan pada Pukul 08.15 WIB. Kegiatan rutin tersebut diikuti oleh seluruh Petugas PTSP dan PPNPN Pengadilan Agama Magelang yang bertempat di ruang PTSP.

Kegiatan pengarahan Rabu pagi kali ini terlihat ada yang berbeda. Tidak ada pesan tersurat yang disampaikan oleh Panitera Muda Hukum seperti minggu-minggu sebelumnya. Namun, beliau mengajak seluruh peserta pengarahan untuk bermain sejenak dengan cara berpasangan dan menggunakan tali rafia.

“Pada kesempatan pengarahan pagi ini, saya tidak banyak mengingatkan atau memberikan pesan yang banyak. Saya ingin mengajak bermain sebentar sebagai bentuk apresiasi saya kepada seluruh Petugas PTSP yang telah berhasil menjadi garda terdepan dalam menjalankan tugas keseharian dengan baik,” kata Mohamad Irfan, S.H.

Permainan dengan rafia dan berpasangan tersebut berlangsung dengan menyenangkan. Pasangan yang berhasil melepaskan tali rafia yang mengikat di masing-masing pergelangan tangan ialah yang menjadi pemenang. Seluruh peserta pengarahan menikmati permainan tersebut sebagai pembuka yang cerah dan semangat dalam menjalani kegiatan di hari Rabu minggu ini. Panitera Muda Hukum pun juga menyiapkan hadiah bagi pasangan yang memenangkan permainan tersebut.

Pada akhir permainan, PPNPN Pengadilan Agama Magelang, yaitu Yuni Fariska, A.Md., dan Feri Purniawan Tri Setyadi yang berhasil menjadi pemenang. Panitera Muda Hukum memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi untuk keduanya. Pesan tersirat yang disampaikan Panitera Muda Hukum melalui permainan tersebut adalah untuk senantiasa menjaga kerjasama serta kekompakan. Selain itu dengan adanya permainan tersebut dapat semakin memupuk semangat dalam bekerja sehingga akan menghasilkan kinerja yang baik pula. (ocha)