Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Senin Pagi, Wakil Ketua PA Magelang Ajak Aparatur Untuk Bersyukur

Magelang – (Senin, 27/11/23) Halaman PA Magelang menjadi saksi dari kekhidmatan apel yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Magelang, Nurhasan, S.H.I., M.E. Kehadiran Aparatur Pengadilan Agama Magelang pada apel rutin ini dimulai tepat pukul 08.00 hingga 08.15 WIB.

Dalam momentum pembinaan ini, Nurhasan mengajak semua peserta apel untuk terus bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Ditekankannya bahwa ada beberapa alasan yang menjadi sebab utama untuk kita harus bersyukur, salah satunya adalah kita hidup di negeri yang hijau.

“Sesungguhnya, keindahan alam yang kita nikmati adalah anugerah yang patut disyukuri,” ujar Nurhasan dengan penuh syukur.

Tak hanya itu, Nurhasan juga tegaskan pentingnya bersyukur karena tinggal di negeri yang kaya akan sumber air dan merupakan nikmat yang tidak semua orang bisa rasakan.

Lebih lanjut, pria asal Lampung Tengah ini juga mengajak para aparatur untuk mengapresiasi kesempatan bekerja di negeri sendiri karena merupakan suatu kebanggaan. Nurhasan ingatkan untuk berikan yang terbaik bagi negeri ini melalui tugas-tugas yang kita emban di Pengadilan Agama Magelang.

Dalam suasana apel yang penuh semangat, Nurhasan juga ingatkan seluruh pegawai di Pengadilan Agama Magelang untuk meningkatkan kebersamaan dan dedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.[dwi]