Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Semarak Kasih Ibu Terpancar dalam Gerakan Bersih-Bersih Mandiri (Geber Mandiri) Pengadilan Agama Magelang

Kota Magelang, Jum’at (22/12/2023) Suasana semangat Hari Ibu dirasakan secara khusus di Pengadilan Agama Magelang. Nampak ibu-ibu dan calon ibu Aparatur Pengadilan Agama Magelang tampil berbeda dari hari-hari biasanya, dimana hari ini srikandi-srikandi tersebut kompak mengenakan kebaya dengan penuh semarak.

Para ibu bersatu hati bersama seluruh Aparatur Pengadilan dengan penuh semangat melakukan kegiatan bersih-bersih mandiri (Geber Mandiri) lingkungan sebagai wujud penghormatan kepada perempuan, ibu, dan sekaligus sebagai upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan di tempat kerja.

Kegiatan ini merupakan inisiatif yang tidak hanya menciptakan lingkungan yang bersih tetapi juga memberikan sentuhan kehangatan di hari istimewa para ibu. Dengan dikoordinasi oleh Wakil Ketua PA Magelang, Nurhasan, S.H.I., M.E. yang penuh semangat, para pegawai bersama-sama membersihkan area ruang kerja masing-masing, khususnya ruang pelayanan publik, termasuk ruang sidang, ruang tunggu, dan ruang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP).

Nurhasan menyampaikan, “Hari Ibu adalah momen istimewa untuk merayakan keberagaman, kelembutan, dan peran besar para ibu dalam keluarga dan masyarakat. Melalui Gerakan Bersih-Bersih Mandiri ini, kami ingin menghormati dan memberikan apresiasi kepada semua ibu, serta menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih di pengadilan.”

Dengan semangat semarak kasih ibu yang terpancar melalui Gerakan Bersih-Bersih Mandiri ini, menjadi cerminan komitmen PA Magelang terhadap pelayanan publik yang excellent sambil menyelaraskan kehangatan dan kebersihan di lingkungan kerja. (Ans)