Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Siap Raih WBK dan WBBM Pengadilan Agama Se-Koordinator Wilayah Kedu Selenggarakan Character Building

Siap Raih WBK dan WBBM Pengadilan Agama Se-Koordinator Wilayah Kedu Selenggarakan Character Building

Tawangmangu – Dalam rangka membina dan memperbaiki karakter Aparatur Pengadilan Agama yang baik demi mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Peradilan Agama se-Koordinator Wilayah Kedu selenggarakan kegiatan character building melalui metode outbond pada Rabu (25/05/2022).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB di Agro Wisata River Hill Tawangmangu, Karanganyar yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan dan peserta rakor dari masing-masing Pengadilan Agama di wilayah Kedu yaitu PA Mungkid, PA Purworejo, PA Kebumen, PA Wonosobo, PA Temanggung dan PA Magelang.

Kegiatan character building ini diharapkan mampu mengubah karakter dan perilaku kerja aparatur agar selaras dengan visi dan misi satuan kerja.

Kegiatan dikemas dengan berbagai simulasi permainan yang fun and fresh dengan dipandu oleh 3 (tiga) personil trainer profesional.

Dari game-game yang disimulasikan, akan sangat memperkuat proses kerja, menguatkan budaya organisasi, kebiasaan yang efektif dan produktif, mampu berkarya dalam keragaman dan perbedaan serta mampu menggunakan positif character power dalam meningkatkan pelayanan publik.
Selain itu membekali kemampuan kognitif bagi para pemangku kepentingan serta membangun karakter yang unggul untuk mencapai visi dan misi organisasi.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) jam tersebut berakhir pada pukul 11.00 WIB ditutup dengan sesi foto bersama.  (Ans)

Leave a Comment