Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Tingkatkan Kinerja dan Sarana Prasarana Publik, Sekaligus Monev E-Survey, Aparatur Pengadilan Agama Magelang Gelar Rapat Koordinasi Bulan Oktober 2023

Kota Magelang (06/10/2023) – Ketua Pengadilan Agama Magelang, Septianah, S.H.I., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris PA Magelang memimpin rapat koordinasi bulan Oktober 20023.

Pertemuan rutin tersebut berlangsung di ruang media center PA Magelang, dipandu oleh pembawa acara Mohamad Irfan, S.H. selalu Panitera Muda Hukum, yang kemudian dilanjutkan oleh Desy Rosanti, S.H. sebagai moderator.

Pada awal sambutan, KPA Magelang menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PA Magelang atas prestasi yang telah diraih bersama-sama.

“Terimakasih atas capaian prestasi yang telah kita raih, tentunya semua itu tidak lepas dari peran serta dan kerja keras semua bagian. Semoga kita tetap kompak mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan semangat kekeluargaan semakin erat dijagaā€¯, tutur Septianah.

Rapat yang dimulai pada Pukul 13.30 WIB dan berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut terbagi menjadi dua pokok bahasan yaitu penyampaian hasil rapat koordinasi dari Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Panitera, Sabil Huda, S.Ag., menyampaikan beberapa pokok bahasan hasil rapat koordinasi kepaniteraan. Salah satu diantaranya adalah telah terselesaikannya pelatihan e-learning KPK oleh pegawai yang belum mengikuti pelatihan. Hal tersebut sebagai wujud komitmen PA Magelang untuk menjaga integritas.

Pada kesempatan kali ini Tim Survey PA Magelang yang dikoordinir oleh Mohamad Irfan, S.H. juga menyampaikan laporan hasil survey triwulan 3, dimana hasil survey pada triwulan ini mengalami peningkatan dari triwulan sebelumnya. Selanjutnya juga dilakukan pembahasan terkait tindak lanjut dari hasil survey tersebut, untuk dapat mmempertahankan dan meningkatkan capaian survey pada triwulan mendatang.

Kemudian untuk bagian Kesekretariatan, hasil rapat koordinasi bulanan lebih berfokus pada pembenahan, perbaikan, dan penambahan sarana dan prasarana di PA Magelang guna terwujudnya lingkungan kerja yang nyaman. (Ocha)