Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Waka PA Magelang Hadiri Penutupan Pelatihan Pengembangan Kapasitas Bagi Fasilitator Pusdiklat Menpim MARI Bekerjasama dengan LAN RI

Magelang – Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Sapuan, S.H.I., M.H. mengikuti acara penutupan Pelatihan Online Pengembangan Kapasitas bagi Fasilitator (TOT) pada Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI. Sebagaimana surat sebelumnya Waka PA Magelang menjadi salah satu peserta dalam pelatihan untuk mencetak fasilitator Pusdiklat Menpim tersebut.

Acara penutupan dilakukan pada Jumat (28/1/2022) sore pukul 16:00 WIB setelah sebelumnya dibuka dan dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja sejak Senin – Kamis (24 s.d 28 Januari 2022).

Seremoni penutupan acara yang dilaksanakan secara virtual ini ditutup oleh Sekretaris Balitbang Diklat Kumdil MA Dedi Waryoman, S. Sos., M.H.

Peserta yang hadir sebanyak 153 fasilitator yang berasal mulai dari Ditjen, HT Yustisial Pusdiklat, Hakim Yustisial, Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan aparatur dari empat lingkungan badan peradilan yang sudah lulus seleksi.

Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi (Pusbangkom) Teknis dan Sosial Kultural ASN Dr. Caca Syahroni, S.IP., M. Si. Juga berkesempatan menyampaikan sambutan pembuka.

Kepala Pusbangkom TSK LAN RI tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas usaha keras Mahkamah Agung RI dalam hal ini dipercayakan kepada Balitbangdiklat Kumdil.

“Semoga dengan adanya peningkatan kapasitas para fasilitator dari Mahkamah Agung yang baru nanti bisa menjadi sarana peningkatan kapasitas para aparatur peradilan sesuai kompetensi masing-masing,” tuturnya.

Kontributor : Sapuan
Editor : Hermin Sriwulan