Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Berkalung Noken Papua, Koordinator Seksi Pertandingan Inspeksi Kesiapan Lapangan Menyambut KPTA Jateng Cup 2021 di Magelang

Berkalung Noken Papua, Koordinator Seksi Pertandingan Inspeksi Kesiapan Lapangan Menyambut KPTA Jateng Cup 2021 di Magelang Magelang, 24 November 2021, Disela-sela kesibukannya Koordinator Seksi Pertandingan dan Wasit Turnamen KPTA Jateng Cup IX 2021, Sapuan S.HI.M.H didampingi para anggota seksi pertandingan melakukan pengecekan akhir (uji kelaikan) pemakaian lapangan tenis indoor dan outdoor tempat diselenggarakannya pertandingan Turnamen KPTA Jateng Cup IX 2021 di Gelanggang Olahraga Moncer Magelang. Sambil berkalung ‘noken papua’ Koordinator Seksi Pertandingan bersama anggota anggota seksi pertandingan mengecek satau demi satu kelaiakan sarana dan prasarana penunjang pertandingan turnamen tersebut. “Tujuan kita melakukan cek adalah untuk memastikan bahwa lapangan dan segala fasilitas pendukungnya seperti net, kamar mandi/toilet layak pakai dan siap untuk digunakan pada hari Jumat (26/11/2021)” Tutur pria yang pernah bertugas di PA Sorong tersebut.

Sama halnya dengan sang koordinator, anggota seksi Pertandingan dari unsur Pelti Kota Magelang Sugimin, S.H membenarkan perlunya melakukan cek kesiapan sebelum pelaksanaan turnamen. “Ya harus dicek segala sarana prasarananya biar pemain merasa nyaman dalam bermain dan tetap fokus dipertandingannya” ucapnya. “Pada saat pertandingan tensi dan emosi pemain sangat labil, jangan sampai ada kesalahan yang timbul dari sarana pelengkap seperti net yang sobek atau lapangan berlubang, semua itu harus dihindari” imbuh mantan Kapolsek Magelang Utara tersebut melanjutkan. Setelah memastikan kesiapan lapangan di Moncer, selanjutnya rombongan Seksi Pertandingan dan Wasit tersebut melakukan pengecekan kesiapan lapangan New Armada di Jalan Jenderal Bambang Sugeng No.45, Kedungdowo, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah. Lapangan Tenis New Armada dipersiapakan menghadapi kendala cuaca jika pelaksanaan turnamen tidak dapat dilaksanakan di outdoor serta lapangan ini diperuntukkan bagi peserta dari Dharmayukti ataupun veteran.