Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Wakil Ketua PA Magelang Ikuti Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Rencana Kerja DPMP4KB Kota Magelang tahun 2025.

Magelang, 29 Februari 2024, Bertempat di Gedung Wanita Jl. Veteran No.4 Kota Magelang, Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang, Ana Efandari Sulistyowati, S.H.I., M.H., menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Renja DPMP4KB (Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) Kota Magelang Tahun 2025.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Akademisi, dan beberapa tamu undangan yang lain.

Dalam sambutannya, Kepala DPMP4KB Kota Magelang Nasrodin, S.Kep., Ners., M.M. menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia maka diprioritaskan pada pemantapan kesejahteraan masyarakat. Hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan Kota Magelang yang maju, sehat dan bahagia.

Sebagai narasumber dalam acara ini adalah Dra. Retno Sudewi, Apt., MSi., M.M, Kepala Dinas Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Tengah, Ketua TP PKK Kota Magelang dan Kepala DPMP4KB Kota Magelang.

Acara FGD ini bertujuan untuk mewujudkan Kota Magelang yang maju dan masyarakat yang sejahtera serta berbudaya maka diperlukan sinergitas dari berbagai pihak dalam urusan pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Dalam diskusi yang diikuti oleh seluruh hadirin berlangsung cukup interaktif dengan pertanyaan, masukan, dan saran dari peserta diskusi. Diskusi kali ini merupakan kegiatan yg sangat penting untuk memberikan pemahaman baru dan menyatukan persepsi terkait tantangan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dan kesetaraan gender di wilayah kota Magelang.