Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Puncak Karier Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Magelang – Dilantik Sebagai Panitera Pengganti PTA Semarang.

Semarang, 29 Februari 2024.
Suasana haru dan kebanggaan menyelimuti Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Magelang saat menghadiri pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Semarang di aula kantor PTA Semarang. Setelah bertahun-tahun berdedikasi di Pengadilan Agama Magelang, kini Ibu Laila Chasnau Endahing Warni dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi di wilayah hukum yang lebih luas.

Pelantikan tersebut menjadi momen bersejarah bagi Bu Ela begitu beliau dikenal yang telah mengabdi puluhan tahun di lembaga peradilan tersebut. Kenaikan jabatan sebagai Panitera Pengganti PTA Semarang menjadi pengakuan atas dedikasi, integritas, dan kinerja yang luar biasa selama bertugas di Pengadilan Agama Magelang.

Beliau mendapat apresiasi yang tinggi atas kontribusi dan komitmen mereka dalam menjalankan tugas dengan profesionalisme serta meningkatkan kualitas pelayanan peradilan di Magelang.

Kenaikan jabatan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pengadilan untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.Pelantikan Panitera Pengganti PTA Semarang ini menjadi momentum penting dalam karier dan perjalanan hidup mereka sebagai insan peradilan.

Selain itu, promosi ini juga menunjukkan bahwa Pengadilan Agama Magelang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing dalam tataran yang lebih luas di tingkat Pengadilan Tinggi Agama.Seluruh jajaran Pengadilan Agama Magelang turut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Ibu Panmud yang telah dipercaya untuk mengemban tugas baru di PTA Semarang yang diperbantukan di Pengadilan Agama Mungkid.

Dengan pelantikan ini, semangat dan semakin meningkatnya kualitas pelayanan peradilan di wilayah Semarang dan sekitarnya diharapkan dapat terus terjaga dan berkembang. (54m)