Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pengadilan Agama Magelang Gelar Rapat Koordinasi Bulan Februari 2024

Magelang, 27 Februari 2024 – Dalam rangka meningkatkan efektivitas, Pengadilan Agama Magelang kembali menggelar Rapat Koordinasi Bulanan pada bulan Februari 2024. Rapat ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasub Kepegawaian, Kasub Umum dan Keuangan, kasub PTIP, staf administrasi, serta PPNPN Pengadilan Agama Magelang.

Pembukaan rapat disampaikan oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang. Bapak Nurhasan, SHI, ME Ketua Pengadilan Agama Magelang dan Ibu Ana Efandari, SHI, MH Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang, menyatakan tujuan rapat ini adalah untuk memastikan seluruh komponen di dalam lembaga dapat bekerja secara sinergis. “Rapat koordinasi bulanan ini menjadi platform bagi kita untuk saling berbagi informasi, evaluasi kinerja, dan merumuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan efektivitas,” ujar Bapak Ketua Pengadilan Agama Magelang.

Beberapa poin utama yang dibahas dalam rapat ini mencakup evaluasi kinerja bulan sebelumnya, peninjauan perkembangan perkara, dan upaya peningkatan efisiensi proses peradilan. Para peserta rapat aktif menyampaikan masukan dan saran untuk memperbaiki prosedur-prosedur yang dapat ditingkatkan serta meningkatkan penerapan teknologi informasi di dalam lembaga.

Pengadilan Agama Magelang juga mengumumkan rencana penerapan Sistim Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang diharapkan dapat menjadi pedoman bagi Atasan, Pegawai serta PPNPN Pengadilan Agama Magelang.

Rapat koordinasi bulan Februari 2024 ini menjadi bukti komitmen Pengadilan Agama Magelang untuk terus melakukan perbaikan dengan lebih efektif dan efisien.