Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua Baru Pengadilan Agama Magelang pimpin Apel Senin Pagi

Magelang, 26 Februari 2024 – Pagi ini, Pengadilan Agama (PA) Magelang menggelar Apel Senin yang dipimpin oleh Ketua baru, YM. Bapak Nurhasan, S.H.I, M.E. Dalam amanat perdananya, Bapak Nurhasan menyampaikan beberapa hal yang sangat penting bagi kelancaran kerja di PA Magelang.

Dalam amanatnya, Ketua PA Magelang, Bapak Nurhasan, menekankan pentingnya diskusi dan musyawarah dalam bekerja. Beliau menyatakan bahwa kerjasama tim dan komunikasi yang baik akan menjadi kunci untuk mencapai tujuan bersama. “Bahwasanya dalam bekerja, perlu adanya diskusi dan musyawarah untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Kita adalah satu tim yang harus bersatu dalam menghadapi setiap tugas” ujar Bapak Nurhasan.

Selain itu, Ketua PA Magelang juga menginformasikan tentang persiapan penilaian SMAP (Sistem Manajemen Anti Penyuapan) yang akan segera dilaksanakan. PA Magelang telah ditunjuk langsung untuk mengikuti penilaian tersebut, dan Bapak Nurhasan mengajak seluruh anggota PA Magelang untuk berkolaborasi secara maksimal dalam menjalani proses penilaian tersebut. ‚ÄĚKita sebagai bagian dari PA Magelang harus bersiap dan bekerja keras dalam menghadapi penilaian SMAP. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.
Sebelumnya PA Magelang telah meraih predikat WBK dan WBBM, sehingga diharapkan dengan adanya SMAP ini PA magelang juga mampu meraihnya.

Terakhir, Ketua PA Magelang menekankan pentingnya kerjasama dalam bekerja. Bapak Nurhasan mengajak seluruh anggota PA Magelang untuk selalu bekerja sama, saling mendukung, dan membangun sinergi yang positif. “Kerjasama yang solid akan membawa kita meraih prestasi yang lebih baik. Mari kita jadikan PA Magelang sebagai lembaga yang profesional dan terpercaya,” tutup Bapak Nurhasan.

Apel Senin pagi ini di PA Magelang diakhiri dengan semangat dan tekad baru dari seluruh anggota, siap menjalani tugas-tugas kedepan dengan penuh dedikasi dan integritas.